Skip to main content

It's been a long time,...

Not a very long time, actually.

Setelah sekian waktu blog ini tidak bertambah isinya, hari ini kuisi kembali. Finally...

Aku enggak sadar ternyata cukup lama juga meninggalkan blog ini. Mungkin, dikarenakan kesibukan sekarang. Gimana enggak sibuk, coba. Hampir tiap hari, aku tiba di kamar kos pukul 7 malam! Lalu, sekarang kok bisa posting lagi?

Post kali ini mungkin tidak begitu berkonten, cuma biar ada isi aja. Wkwkwkwk.

Jadi, gengs... Gue uda masuk semester dua sekarang. Sejak awal, gue disibukkan dengan event salah satu UKM yang gue ikutin. UKM means Unit Kegiatan Mahasiswa, just like kegiatan ekstrakurikuler di masa sekolah, but UKM is more than just eskul~

UKM yang satu ini rutin bikin kegiatan. Dan gue suka! Gue bisa belajar banyak dan dapet pengalaman kepanitiaan dari situ. Event terakhir yang kami adakan jatuh pada bulan Maret kemarin.

But... Gue bukan cuma mikirin buat event itu. Gue bergabung dengan kepanitiaan acara himpunan prodi gue. Ini pertama kalinya gue masuk kepanitiaan, exclude UKM's. Gue pengen lebih partisipasi di acara prodi gue. Dan event ini jadi yang pertama. Setelah proses seleksi, akhirnya gue lolos dan diterima. Acara yang ini emang lebih lama, pas bulan Mei. Tapi, karena gue masuk dalam divisi yang overall kerja sebelum hari-H, divisi gue uda gerak cepat a.k.a. gercep!

Seiring siapin acara UKM, gue juga uda harus kerja buat acara himpunan prodi gue. Di situlah, kesibukan gue dimulai.

Hari-hari sepulang kuliah gue kadang diisi dengan rapat. Dan jadwal kuliah gue semester ini sebagian besar masuknya siang dan pulang sore. Setiap hari, gue merasa waktu berjalan cepat banget. Buktinya, sekarang enggak terasa udah mau masuk pertengahan bulan April. Wuooo...

Beruntung, kali ini gue dapet dosen yang enggak suka kasih banyak tugas.

Hingga akhirnya, acara UKM itu kelar! Tapi, dilanjutkan dengan Ujian Tengah Semester... UTS, gengs!!!

Sebenarnya saat ini sedang masa-masanya UTS. Terhitung dari sekarang, masih ada 5 mata kuliah yang belom nyampe hari ujiannya.

Di sisi lain, gue senang dan bersyukur banget! Gue bisa melalui semua itu.

Anyway, gue juga senang karena tetap bisa dateng dan berpartisipasi dalam pertemuan di honbu Banten ini.

Last sentences... Gue bertekad buat orangtua bangga lagi tahun ini! Dan sebelum umur gue nyentuh angka duapuluh, gue harus bisa membuat rekor baru lagi. Lebih ketje dari rekor 17 tahun gue!

Thanks for reading, gengs! Have a great day~

Comments

Popular posts from this blog

Dream Bigger, Reach Higher: Am I Daydreaming? Is This Real?

Hai! Teori I, Teori II, dan Praktikum telah usai. Empat hari di Mataram telah kuceritakan pada dua bagian sebelumnya. Ini adalah bagian ketiga. Inilah bagian terakhir dari perjuangan OSTN SMK 2014 di Mataram, NTB. Don't miss this one!

Dream Bigger, Reach Higher: Second Round, the Decisive Battle

Hai! Olimpiade Sains SMK 2014 tingkat kota Jambi telah dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2014. Hasilnya, aku dan ketiga temanku yang lain berhasil lolos ke tingkat provinsi setelah masing-masing mendapat peringkat tiga besar kota. Di ronde kedua ini, tingkat provinsi, adalah ronde paling menentukan, apakah aku bisa atau tidak untuk mencapai target aku: mempertahankan prestasi tahun lalu dan mendapatkan medali. Jika berhasil menyabet juara pertama di ronde ini, maka dipastikan berangkat mewakili provinsi Jambi di tingkat nasional.

Dream Bigger, Reach Higher: Kontingen Jambi 2014

Hai! Subjudul kali ini sengaja menggunakan bahasa Indonesia, supaya lebih enak dibaca dan lebih cocok, karena ini berisi tentang kontingen OSTN SMK 2014 dari provinsi Jambi. OSTN SMK 2014 tingkat provinsi Jambi telah usai. Juara pertama tiap bidang berhak mewakili provinsi Jambi di tingkat nasional. Siapa saja mereka?